Overblog
Editer l'article Suivre ce blog Administration + Créer mon blog
Kontennya EndarJulian - Jasa Penulis Artikel SEO Murah + Jasa Backlink Blog + Jasa Desain Post Media Social

Kontennya EndarJulian - Jasa Penulis Artikel SEO Murah + Jasa Backlink Blog + Jasa Desain Post Media Social

Jasa penulis artikel SEO friendly berbagai tema dan konten untuk blog, copywriting, review produk, berita dan lainnya untuk pemesanan bahasa Indonesia dan Inggris. Juga melayani pemesanan backlink berkualitas untuk blog dan desain untuk social media post

Tikno Chicken, Kuliner Fried Chicken Murah di Jogja Yang Tersembunyi

Tikno Chicken, Kuliner Fried Chicken Murah di Jogja Yang Tersembunyi
Tikno Chicken, Kuliner Fried Chicken Murah di Jogja Yang Tersembunyi

Selain dikenal dengan pesona sejumlah tempat wisatanya, kota Jogja juga merupakan kota yang terkenal dengan ragam kuliner uniknya. Salah satu diantara banyak kuliner tersebut adalah kuliner ayam goreng dari kedai Tikno Chicken.

Sebagian dari anda mungkin baru pertama kali mendengar nama usaha fried chicken yang satu ini, hal tersebut wajar dikarenakan lokasi dari kedai makanan yang satu ini terbilang jauh dari hiruk pikuk kota Yogyakarta.

Kedai makanan yang telah berdiri cukup lama ini terletak di kawasan Keparakan, Kecamatan  Mergangsan, Kota Yogyakarta. Meskipun tersembunyi, kedai Tikno hingga saat ini tidak pernah sepi pengunjung.

Cita rasa yang enak dan juga harga yang terjangkau membuat banyak orang yang menggemari ayam goreng yang disajikan di Tikno Chicken ini. Bahkan kedai  fried chicken murah di jogja ini pernah diulas oleh salah satu Youtuber ternama tanah air, Goizza.

 

Menu Yang Ditawarkan di Tikno Chicken

Menu di Tikno Chicken
Sumber gambar : twitter.com/goizza

Bicara soal menu, Tikno Chicken menyajikan kuliner ayam dengan konsep ayam penyetan. Di kedai makanan ini, ayam gorengnya diolah dengan gaya ayam goreng tepung atau yang sering disebut fried chicken, lalu disajikan bersama nasi dan juga sambal.

Untuk anda yang merupakan pecinta makanan pedas, Tikno Chicken menyediakan berbagai jeni sambal yang dapat anda pilih, mulai dari sambal mentah, sambal matang hingga sambal bawang.

Tidak hanya menawarkan menu ayam goreng saja, kedai ayam crispy ini juga menawarkan beberapa menu lainnya yang dapat menjadi alternatif pilihan anda, seperti terong crispy dan juga ikan lele goreng.

 

Lokasi dan Jam Buka Tikno Chicken

Alamat Tikno Chicken Jogja
Sumber gambar : www.guideku.com

Untuk anda yang tertarik untuk mencicipi kuliner ayam goreng tersembunyi yang satu ini, anda dapat langsung singgah ke kedai Tikno yang berlamat di Jalan Kolonel Sugiyono, Keparakan, Kecamatan Mergangsan, Kota Yogyakarta.

Kedai Tikno Chicken ini buka setiap hari dari pukul 10 pagi hingga 10 malam. Namun sebuah catatan untuk anda, kedai ini biasanya tutup pada hari minggu di akhir bulan.

Bagaimana? Apakah anda tertarik untuk singgah dan mencicipi kuliner fried chicken murah di Jogja yang satu ini?.

Partager cet article

Repost0
Pour être informé des derniers articles, inscrivez vous :

Commenter cet article